WELCOME

Counter

Monday, May 17, 2010

bagaimana kalau binatang punya facebook?

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira
statusnya apa aja ya? Berikut beberapa
yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa
mereka bener binatang.
Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
Kecoak : Baru aja selamat dari injekan
maut, yeah!
Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku
Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan
nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau
jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya
siapa?
Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo
Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga
update... berarti gw udah di goreng... i luv
u all...
Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing : Selamat lebaran haji kemarin
ndak disembelih

1 comment:

  1. hahaha klo

    ikan : gan maaf baru update coz saya baru selamat dari kail maut sampai bibir saya jontor

    pokoknya kalo besok saya g update lagi berarti saya udah di kilo in


    ehhehehehe

    ReplyDelete

Comment Dunx....Biar Rame...hehe